Pengenalan Browser-browser dalam fungsi HTML

Pengenalan Browser-browser dalam fungsi HTML - posting lanjutan dari dasar - dasar HTML ini tentang , Mengenal Browser - browser dalam Fungsi Penerapan HTML. dan juga tentang browser - browser yang akan dipakai dalam belajar menerapkan HTML dengan Mudah.

Browser atau lebih tepatnya aplikasi perambaan untuk internet berguna sebagai aplikasi program Mencari sebuah kata kunci pendek, panjang, dan kata kunci lainnya dengan bantuan Google, yahoo, bing. serta menampilkan sebuah struktur - struktur Halaman dari HTML , seperti website maupun situs - situs lainnya.

Pengenalan Browser-browser dalam fungsi HTML
Apakah Bisa Tanpa Jaringan Internet mempelajari Bahasa web / HTML ? mungkin dibenak anda akan bertanya seperti itu, dan saya akan menjelaskan jawabannya, tentu saja bisa, dengan bantuan browser maupun software - software lainnya ,anda pasti bisa menampilkan dari output sebuah koding HTML.

HTML sendiri memilik standar Kode dalam dunia web yang dirancang W3C (World Wide Web Consortium) dengan standarisasi bahasa web.

Pengenalan Browser-browser dalam fungsi HTML

dalam beberapa aplikasi browser akan menampilkan sebuah HTML yang tidak selalu sama, dan semua bahasa html tersebut ditampilkan dengan berbeda - beda, seperti halnya, penggunaan tag form, maupun button, mungkin code ini akan berlaku di mozilla, tetapi tidak dengan browser yang lainnya. mengapa ? karena mereka memiliki bahasa web dan programan yang berbeda,

sehingga jika anda lihat , pada browser seperti mozilla firefox, google chrome, internet explorer,  maupun browser yang lainnya. memiliki html yang berbeda, jadi disini anda jangan heran jika melihat tampilan sebuah situs yang tidak support dengan kode html yang anda terapkan.

Namun kabarnya, beberapa Browser akan melengkapi algoritma mereka dengan standart bahasa web W3C, yang pastinya akan menjadi lebih bagus untuk menampilkan sebuah halaman - halaman situs/website.

dalam hal ini beberapa browser yang menurut saya telah mampu menampilkan bahasa web HTML dengan baik adalah browser mozilla dan google chrome, tidak heran browser tersebut banyak digunakan oleh orang - orang dalam keperluan editor HTML compiler maupun untuk keperluan browsing dan menampilkan halaman dari situs - situs pencarian, seperti google.
Pengenalan Browser-browser dalam fungsi HTML

fungsi HTML dalam Browser.

seperti yang telah saya terangkan diatas, bahwasannya fungsi HTML sendiri menampilkan Halaman dari sebuah Browser dengan standar bahasa web HTML masing - masing browser, serta dapat mengcompiler kode - kode HTML yang telah anda buat sendiri.

untuk memulai belajar HTML , disini saya menyarankan anda menggunakan browser mozilla firefox, karena pada pembelajaran artikel HTML ini saya menjelaskannya dengan menggunakan browser Mozilla, sehingga anda dapat mengikuti cara - caranya dengan jelas dan dimengerti.

mungkin sekian dari artikel saya tentang Pengenalan Browser-browser dalam fungsi HTML dalam pembelajaran HTML, semoga dapat bermanfaat, terutama buat teman - teman yang sedang belajar bahasa web HTML.

- Berkomentarlah Dengan Bijak.
- No link, S@ara, P#rn, etc.
- Jadilah Orang Cerdas agar anda Cerdas .wkwkwkw.
EmoticonEmoticon