Aplikasi untuk mengedit bahasa web HTML

Aplikasi untuk mengedit bahasa web HTML - kelanjutan dari belajar bahasa web HTML, disini saya akan memberikan pengetahuan tentang aplikasi - aplikasi apa saja yang dapat digunakan untuk membuat dan menerapkan, serta mengedit sebuah kode HTML dengan mudah.

Aplikasi untuk mengedit bahasa web HTML

sebuah bahasa program memang memiliki aplikasi - aplikasi masing masing, namun ada juga yang dimana anda bisa menerapkan sebuah kode untuk sekedar mengeditnya, seperti halnya, notepad++ maupun notepad bawaan dari windows, tetapi semua memiliki kelebihan masing - masing.

Aplikasi untuk mengedit bahasa web HTML Notepad.

Aplikasi untuk mengedit bahasa web HTML
dengan menggunakan notepad, saya rasa untuk sekedar mengedit sebuah bahasa web HTML anda bisa menggunakannya, karena dengan mudah digunakan serta langsung ada pada bawaan windows, notepad menjadi salah satu alternatif untuk menyimpan sebuah kode program.

saya telah lama menggunakan notepad bawaan windows, untuk sekedar membuat sebuah bahasa web HTML dan diterapkan pada browser, dan ini sangat - sangat membantu anda. walaupun software notepad ini lebih kusus dengan TEXT yang sedikit tidak beraturan, mungkin kelemahannya disitu. jadi anda bisa menggunakan notepad++.

Aplikasi untuk mengedit bahasa web HTML Notepad++

Aplikasi untuk mengedit bahasa web HTML

lebih ke pengutamaan pengeditan kode program, notepad++ sangat multifungsi menurut saya , karna anda dapat mengedit berbagai bahasa program disana, dengan sebuah struktur yang teratur. apalagi dengan fitur syntax highlighting yang untuk bahasa web HTML dengan menyeleksi beberapa kata seperti tag-tag dan kata yang ada pada bahasa program.

dengan (syntax highlighting) penomoran yang ada pada notepad, anda dapat mengetahui tiap baris dan kolom bahasa web, serta mengetahui dimana letak penutup tag dan tag pemulai atau tag utama, dan saya rasa dengan menggunakan notepad++ sangat membantu sekali akan fiturnya yang bisa anda terapkan.

Aplikasi untuk mengedit bahasa web HTML Online.

Aplikasi untuk mengedit bahasa web HTML
untuk sekedar belajar membuat HTML dan struktur-struktur lainnya. ada salah satu situs yang sudah lama saya kunjungi untuk belajar mengedit dan mengetest bahasa web HTML nama situsnya, codepan. codepan sebenarnya lebih ke gabungan antara HTML, CSS, javascript maupun Jquery. bahasa - bahasa web tersebut bisa anda terapkan disana.

anda bisa menerapkan sebuah tag penutup dan tag pembuku setelah itu sihlakan di test outputnya pada form situs codepan maka anda akan melihat sebuah hasil dari kode HTML tersebut saya rasa situs generator ini sangat membantu sekali bagi anda yang ingin megetest kode HTML+CSS disana,

bukan hanya codepan masih banyak lagi generator - generator online yang bisa anda pakai sebagai aplikasi mengedit maupun menerapkan bahasa web HTML secara online.


Aplikasi untuk mengedit bahasa web HTML Dreamweaver.

Aplikasi untuk mengedit bahasa web HTML
sama halnya dengan notepad++ software dreamweaver dikususkan buat anda seorang programer, bukan hanya menerjemahkan bahasa web HTML tetapi bahasa lain dapat digunakan oleh dreamweaver, jadi aplikasi ini memang bagus untuk anda yang ingin mengedit bahasa web HTML.

namun saran saya untuk pemula gunakanlah notepad maupun notepad++ untuk menerapkan kode - kode html anda secara benar.

selanjutnya dapat anda baca, tutorial tentang cara menjalankan sebuah bahasa web HTML, jika anda telah memilih sebuah aplikasi untuk media belajar HTML.

- Berkomentarlah Dengan Bijak.
- No link, S@ara, P#rn, etc.
- Jadilah Orang Cerdas agar anda Cerdas .wkwkwkw.
EmoticonEmoticon